AMERIKA | otomotifnet.com, Anda bingung dalam mendandani Mazda2 kesayangan? Nah, versi modifikasi hatchback dari Mazda Amerika ini mungkin bisa jadi inspirasi anda. Sebab, dengan ubahan minimalis tampang Mazda2 langsung terdongkrak makin garang.







Tengok saja pemasangam aero kit model add on yang menempel di bumper depan-belakang dan side skirt nya yang memberikan efek kencang pada Mazda2 Turbo. Selanjutnya, penggunaan spoiler belakang model GT makin menguatkan kesan sporty. 







Sebagai penguat nuansa sporty, tampilan Mazda2 Turbo dilengkapi dengan livery tim balap. Terlihat dari warna dasar putih bergrafis hijau dengan lis hitam di bawah pintu dan beberapa decal sponsor.


Sementara di bagian kaki-kaki, Mazda2 Turbo dibekali pelek diameter besar multi spoke, berwarna titanium serta suspensi yang lebih rendah. 


Urusan dapur pacu, Mazda2 Turbo tak lagi memakai mesin standar. Pasalnya, kini mengusung 2.3-liter MZR Direct Injection Spark Ignition (DISI) bertenaga 263 dk. Tak heran jika pabrikan asal Jepang ini mengklaim Mazda2 Turbo merupakan mobil paling bertenaga dari platform Mazda yang terkecil.