BANDUNG | M2Unity. M2Unity menjadi pendukung sebuah acara yang bertajuk Creatfest X Automodfest Yes Creatfest 2015, Sabtu 18 April 2015, acara yang di selenggarakan oleh Kehumasan Fikom Universitas Padjajaran ini bertempat di area parkir Lottemart Jl. Soekarno Hatta Bandung.

Acara yang menjadi ajang berkumpulnya para komunitas mobil kece di Bandung.

Chapter Jakarta tidak mau ketinggalan mendukung acara tersebut. Rombongan Jakarta berangkat pada pukul 6 pagi. 

Sebelumnya berkumpul di rest area km19 Tol Jakarta Cikampek. Dan akhirnya sampai dibandung pukul 9 pagi, setelah meakukan perjalanan dengan lalu lintas yang cukup padat.

Acara tersebut di mulai dengan Live Painting, 2 seniman art yang beraksi mengambarkan karyanya bermediakan mobil.. lalu di susul dengan games carlimbo. 



Games yang pesertanya di haruskan melewati tiang yang di tentukan jaraknya dan pemenangnya harus memasukan personil terbanyak ke dalam mobilnya, gilaaa seru banget brew!! 

Setelah CarLimbo acara lanjut dengan games burning out yg di menangi oleh komunitas RJM Project Dengan waktu 3 menit 33 detik!! wow! teriakan pengunjung makin bikin panas acara nih, gokiiil! 


Di lanjut dengan penampilan dari lady carwash yang diiringi DJ, bikin nambah panas suasana sore itu. 

 Setelah break, acara kembali di mulai dengan penampilan sexy dancer yg membakar semangat semua penonton malam itu, ngak pake waktu lama langsung di lanjut oleh performance DJ vee Felicia dan Princes Joana, 



Keseruan terjadi… Di tengah penampilannya, PJoana turun ke depan panggung buat nyuapin donat ke semua penonton yang nonton paling depan!! pecaahhhh bangettt!!!

Donat ya inget bukan donat yg lain hahaha, DJ asal Jakarta itu akhirnya menutup acara CreatfestXAutomodfest secara epic.