YOGYAKARTA | Gettinlow, Menutup akhir tahun 2015, TKB Group Indonesia kembali membuka cabang baru di kota gudeg – Daerah Istimewa Yogyakarta. Toko Baru yang diberi nama KAYANA MOTORSPORT ini resmi dibuka pada Minggu 22 November 2015. 

Gettinlow.com berkesempatan meliput pembukaan perdana toko baru TKB Group Indonesia dan terbang langsung ke Jogja pada 20 November 2015. 

Acara yang sebenarnya digagas amat sederhana oleh TKB Group Indonesia ini ternyata cukup diminati beberapa komunitas untuk hadir pada pembukaan peruana ini.


Termasuk dengan hadirnya beberapa komunitas otomotif pada pre-opening dimana TKB Group Indonesia mengundang beberapa komunitas untuk sekedar kumpul dan berdiskusi tentang otomotif berlokasi di Sindhu Kusuma Edupark Yogyakarta. 

Acara Pre-Opening ini seperti juga grand opening Kayana Motorsport dihadiri 10 lebih komunitas otomotif di kota Jogja dan yang hadir antara lain: 

M2Unity Yogyakarta, MAXI Jogja, 
JTAC (Jogja Toyota Agya Community), 
HBC (Honda Brio Community) Jogja, 
TSVC (Toyota Soluna Vios Club) Jogja, 
ALTIS Community Jogja, 
JFC (Jazz Fit Club) Jogja, 
Honda City Jogja, 
Semplice Jogja dan Autonomic Community Yogyakarta. 

Nah buat yang sudah nunggu liputannya, yuk disimak hasil jepretan Rieza Alvarez dan liputan Dedy Setiady dari lokasi grand opening Kayana Motorsport Yogyakarta.