JAKARTA | M2Unity, NO DOUBT SMART CONTROL adalah sebuah otak atau Processor Pintar yang ditanam pada mobil sehingga memungkinkan pemilik mobil melakukan kendali penuh atas mobilnya di mana pun dan kapan pun.

NO DOUBT juga mampu membuat mobil untuk dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan Pemiliknya. 

Dalam hal apa mobil perlu berkomunikasi dengan pemiliknya? Yaitu pada saat ada yang mencoba mencongkel pintu mobil, ada orang yang mencoba memecahkan kaca jendela mobil, ada yang mencoba memutuskan aliran listrik dari aki mobil ataupun coba menghidupkan mobil secara paksa maka mobil akan segera menelepon dan mengirimkan pesan SMS kepada Pemiliknya untuk melaporkan hal-hal tersebut. 

NO DOUBT SMART CONTROL juga dapat memberikan perlindungan terhadap Pengemudi mobil dari ancaman aksi-aksi kriminal seperti PENYANDERAAN dan PERAMPOKAN yang biasanya menyerang pengemudi tunggal yaitu wanita ataupun anak remaja. 






Start Stop Push Button (Salah Satu Fitur)
Dengan NO DOUBT mobil akan mampu mengirimkan Signal Tanda Bahaya kepada anggota keluarga di Rumah, sekaligus memberitahukan posisi keberadaan mobil.










Dilengkapi dengan lebih dari 50 Fitur canggih, berikut di antaranya: 

  1. Dengan NO DOUBT SMART CONTROL Pemilik mobil dapat menghidupkan mobilnya tanpa harus masuk ke dalam mobil, sekalipun ia sedang berada di luar kota maupun luar negeri. 
  2. NO DOUBT juga memiliki fitur SPEED LIMITER yaitu untuk membatasi kecepatan lari sebuah mobil sehingga para orang tua tidak perlu lagi megkhawatirkan anaknya ngebut-ngebutan di jalan ataupun untuk para pemilik usaha Rental Mobil yang tidak menginginkan supirnya mengemudi dengan kecepatan di atas kewajaran dapat mengaktifkan fitur ini. 
  3. NO DOUBT tidak lagi menggunakan kunci batangan untuk menghidupkan mobil, tetapi sudah diganti dengan kunci DIGITAL (PUSH START BUTTON) sehingga maling-maling mobil yang masih menggunakan kunci T untuk mencuri mobil akan kebingungan dan mengurungkan niatnya. 
  4. Pemilik mobil juga dapat membuka pintu mobil atau menguncinya dari jarak jauh sekalipun sedang berada di luar kota ataupun luar negeri. 
  5. Pemilik mobil juga bisa mendengarkan pembicaraan yang terjadi di dalam mobil apabila mobilnya sedang dipinjamkan kepada orang lain melalui Handphone. 
  6. Apabila mobil dibawa kabur oleh supir ataupun seseorang lainnya, maka pemilik mobil setiap saat mematikan mobilnya dari jarak jauh. 
  7. Pada saat sedang memarkirkan mobilnya di tempat yang banyak gangguan sehingga sensor getar selalu ter-trigger dan membuat sirine berbunyi, maka pemilik mobil bisa menonaktifkan sensor getar tersebut dan mengaktifkan kembali dari jarak jauh lewat Handphonenya.

Selamat Mencoba.