GridOto.com - Di kelas Compact Hatchback nama Mazda2 SKYACTIV adalah salah satu yang wajib dipertimbangkan. Mungkin secara populasi ia tidak semasif Toyota Yaris atau Honda Jazz. Namun mobil ini punya desain oke, fitur berlimpah dan performa mesin prima. 

Nah bagi Anda yang mempunyai mobil ini kami punay resep tampil sporty untuk Mazda2. Mengandalkan ubahan eksterior baik dari warna dan body kit custom. Dilansir dari laman boxzaracing.com, Mazda2 yang jadi inspirasi kali ini sudah repaint warna khusus ambil dari biru Subaru WRX STI. Bukan cuma warna, 

Mazda2 ini juga dilengkapi dengan body kit custom yang membuatnya makin sporty. Mulai dari sisipan lip spoiler depan, side skirts dan ada diffuser yang agresif di bumper belakang. 

Kita mulai dari fascia yang terlihat sedikit beda dengan sisipan material serat karbon khususnya di area foglamp dan gril. Kap mesin juga ikut diganti menggunakan hood mesin aftermarket dari Varis Jepang yang lebih agresif. 

Di bagian belakang ditambahkan spoiler di bagian atap yang terbuat dari serat karbon. Tongkrongan Mazda2 ini juga ikut diubah lebih merunduk untuk meningkatkan pengendalian. 

Sokbrekernya pakai lansiran RS-R dan peleknya pakai Rays VR-G2 Limited dibungkus ban Yokohama AD08R. Bukan cuma tampilan luar, bagian kabin Mazda2 ini juga ikut diubah sob. Ubahan yang diberikan lebih simpel, hanya di bagian paddle shift pakai Mazda2 Demio. 

Data modifikasi: 
Exterior: 
Body kit - Knight Sport body parts 
Front cover - Varis 
Vents - Custom By Garlic Service 
Spurler - Custom By Garlic Service 
Headlight - LED Projector outside 
Exterior ruby ​​lights 
 Interior: Internal - Std. 
Paddle Shift - Mazda 2 Demio 
Suspension: Shock 
Absorbers - RS-R Best-i 
Alloy wheels - Rays VR-G2 Limited 
Rubber - Yokohama Neova AD08R 
Brakes - Endless

Source: Gridoto.com