JAKARTA | autobild.co.id, Pada event yang diselenggarakan oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang bertajuk Mazda2 Stylish Rally (12/12) , selain untuk mengapresiasi dan menjembatani antara MMI dan konsumen Mazda2 di Indonesia, event reli ini juga dimaksudkan untuk mempertemukan dan mempererat hubungan sesama pemilik mazda2.
Event ini juga disambut baik oleh komunitas Mazda2 yang lebih terkenal dengan sebutan M2 Unity dengan me-launching secara resmi klub ini.

Walau M2 Unity telah berdiri sejak 2 Oktober lalu dan kini sudah memiliki anggota sebanyak 50 orang tersebar di seluruh Indonesia dan 30 anggotanya berada di Jakarta.

Latar belakang berdirinya klub yang gemar nongkrong bareng seminggu sekali ini adalah pada saat para pemilik Mazda2 mulai bertukar pendapat dan berbagi informasi seputar Mazda2 di sebuah chat room di salah satu situs online yang akhirnya tercetus ide untuk mendirikan komunitas pemilik mazda2.  





Demikian seperti yang disampaikan oleh Humas M2 Unity, Agnes dan Aryo yang juga menyatakan kalau para pemilik Mazda2 yang ingin bergabung dalam komunitas ini, bisa segera mendaftarkan diri pada event Mazda2 Stylish Rally di Parkir Timur, Senayan, Jakarta (12/12) atau dapat secara online meregistrasikan di milis mereka, M2Unity@yahoogroups.com. 

Menurut Rizal, Ketua M2 Unity, "Walau usia komunitas ini masih sangat muda tapi hubungan antar anggota bisa dikatakan cukup erat. Hal ini terlihat dengan kegiatan rutin tiap minggunya dengan saling kopi darat di kawasan SCBD, Kampung Tenda Semanggi untuk hangout bareng atau saling bertukar informasi tentang Mazda2." 

Saat ini komunitas yang terbentuk pada 2 Oktober lalu ini, sedang merencanakan kegiatan tatap muka jabat erat lainnya dalam waktu dekat ini.