SERPONG | M2Unity, Kali ini M2Unity Chapter Jakarta lagi-lagi mengadakan kopdar yang agak berbeda. Kopdar kali ini diisi dengan bermain di tempat bowling... ya "kopdar bowling".









Walaupun sebenarnya, rencana awalnya adalah Kopdar Paintball, namun karena kendala lokasi yang sudah diisi penuh oleh sebuah acara lomba, maka dialihkan ke kopdar bowling. Tempat berkumpul awal di Flavor Bliss Alam Sutera. Sedangkan acara bowling dilangsungkan di Mall WTC - Serpong.






Kemeriahan dan keakraban tidak berkurang sedikitpun, acara berlangsung sangat fun dan akrab. Kejadian lucu juga tidak dapat dihindari, maklumlah... karena sebagian besar belum pernah bermain bowling sebelumnya, jadi yaa... banyak yang meleset dari target.
Lebih seru lagi dengan adanya hadiah yang disediakan, semakin membawa acara lebih seru dengan semangat kompetisi untuk saling mencari nilai tertinggi.









Nah... acara-acara seru lainnya akan terus diadakan lagi tentunya. Untuk anggota baru, coba deh datang ke kopdar-kopdar lanjutannya, dan rasakan keakraban dan keseruannya. Nggak nyesel deh bergabung di M2Unity.

Go M2Unity