SERPONG | M2Unity, Pengembang elit Alam Sutera menggelar Oktoberfest di Flavor Bliss yang kini menjadi pusat kuliner dan hiburan keluarga pada Sabtu 19 Oktober 2013, sejak pukul 18.00-01.00 WIB. Dalam Oktoberfest yang kedua kalinya digelar itu, Alam Sutera menggelarnya dengan berbeda, yakni dengan mengundang komunitas-komunitas yang ada di seantero Jabodetabek. Dan salah satunya adalah M2Unity.


Sebagai undangan, M2Unity juga disediakan booking area parkir, disana berjajarlah mobil-mobil M2Unity mejeng. Saking banyaknya sampai harus menggeser jatah parkir punyanya anak-anak Jazz... sorry guys. Soalnya admin sendiri yang geser cone batas parkirnya... hihihi.

Setiap komunitas diberikan free pas untuk 10 anggotanya berikut dengan free drink dan free food juga. Untuk free drink yang diberikan adalah free flow beer wolster pilsener, minum-minumlah sampai kenyang... hehehe.

Tapi tetap saja rekan-rekan m2unity nggak berani banyak minum. Masih sayang sich... sama M2nya. Kalo banyak minum nanti nggak konsen stir, si M2 bisa nyeruduk tuh. :D

Acara nya sebenarnya cukup seru, ada perlombaan makan sosis, lomba minum beer, dan lomba binggo. Namun sayang kemeriahan acara terganggu dengan hadirnya hujan yang tidak diundang. Akhirnya peserta acara pun buyar, menepi kepinggiran yang ada peneduhnya. Kursi-kursinya pun menjadi basah sehingga tidak nyaman untuk diduduki. Kalo duduk seharian bisa masuk angin tuh... wkwkwk.

Ajang ini dijadikan rekan-rekan M2Unity sebagai ajang kopdar juga loh. Acara yang lebih seru malah acara kopdarnya yang diadakan di resto Tekko sebelum acara Oktoberfest berlangsung. Disitu kita lebih banyak ngobrol ketawa-ketiwi, curhat masalah mobil, dan ngobrol rencana event berikutnya. Setelah makan, barulah minum gratis diacara itu... hehehe.

Rekan-rekan M2Unity hadir mulai pukul 17.00 untuk kopdar iternal dulu. Sedangkan acara Oktoberfest berlangsung pukul 19.00 s/d 00.00. 

Nah Bro n Sis. Datanglah ke acara-acara kopdar m2unity, baik itu acara kopdar internal ataupun event gabungan dengan komunitas lainnya. Pastinya seru loh, dan yang lebih oke lagi.. nggak ada batasan anggota baru atau lama, semuanya tetap sebagai keluarga M2Unity. Sampai ketemu di acara berikutnya ya guys... tunggu saja update acaranya di millist.
Go M2Unity.

Teks: Admin