PHUKET | Polisi Phuket berpatroli di jalan-jalan di Phuket dengan armada baru mobil Mazda2 serba hitam. 10 mobil patroli baru dibeli dengan 5,9 juta baht disediakan oleh Kerajaan Thailand yang bermarkas di Bangkok, kata Kepolisian Kota administrator Phuket Charturong Laddayam. 

"Kendaraan patroli baru ini diharapkan dapat meningkatkan citra internasional kami dan membantu hubungan kita dengan turis," kata Letkol Charturong. 

Dua mobil patroli baru akan ditempatkan di Stasiun Phuket Kepolisian Kota, tiga diantaranya di Kantor Polisi Patong, dua unit berada di Kantor Polisi Chalong, dan lainnya di Kantor Polisi Cherng Talay, Tah obrolan Chai Polisi dan Kantor Polisi Kamala. 

Hanya dua kabupaten yang tidak mendapatkan mobil baru yaitu Kepolisian Thalang dan Thung Thong, yang memiliki yurisdiksi di kecamatan Kathu. "Sebelumnya, kami menggunakan truk pick-up yang usianya sudah cukup tua untuk melakukan patroli dan pengendalian lalu lintas. Namun mobil baru ini hanya akan digunakan untuk patroli saja," kata Letkol Charturong.

Teks: Orawin Narabal
Translate: Admin