BINTARO | M2Unity, Pada hari minggu 15 Februari 2014 lalu, kopdar awal tahun telah sukses terlaksana. Awalnya kopdar kali ini ditujukan untuk menyambut para anggota baru yang berada disekitar tangerang (Chapter Tangerang). 

Namun akhir cerita berakhir lain, kopdar kali ini menjadi ajang kangen-kangenan juga bagi anggota yang lama.



Teman-teman kita yang berdomisili di Jakarta pun hadir memeriahkan acara. Sempat ada kekhawatiran lahan parkir yang tidak cukup, namun pada akhirnya lokasi acara tersebut dapat menampung dan dipenuhi mobil dari teman-teman m2unity. 

Ada sekitar 12 mobil anggota dan 19 orang anggota dan keluarganya yang turut memeriahkan acara. Ramai beneeer....



Nggak disangka yaa... ternyata antusias warga m2unity cukup besar. Seandainya 3 anggota baru yang lain jadi hadir, maka sevel praktis penuh dengan m2unity. :D

Rencananya acara kopdar ini berlangsung dari pukul 9 sampai eneg (kenyang), dan akhirnya menjadi kenyataan. 





Acara berlangsung dimulai pukul 09.30 diawali dengan kehadiran 2 anggota, dan semakin siang semakin banyak yang hadir sampai pukul 15.30.

Acara dilanjutkan dengan konvoy ke Senayan City. Tujuannya adalah menghampiri pak ketua yang sedang meeting dengan pihak Ford. Maklum beliau harus pulang lebih dulu dari kopdar karena keperluan tersebut. :)




Pembicaraan masih seputar mazda2 tentunya. Sharing pengalaman penggunaan dan kendala yang pernah dihadapi, dan pastinya pembahasan modifikasi dan tawar menawar barang modif... hahaha.

Ada juga sesi intip-intip gubahan modif teman-teman kita. Siapa tahu dapat inspirasi modif untuk tunggangannya. 

Oh iya. Ada test sound juga, sound mobil n sound knalpot. Dan sound knalpot paling keras jatuh ke bro Ayrton sepertinya.
"suara knalpot mazda2 gue paling bacot di bintaro.." begitu katanya. (Dan begitulah kenyataannya... wkwkwk) :D







To bro Dio, penghargaan buatmu atas usahanya yang keras untuk membangun demio style tunggangannya. N happy birthday ya bro.

Untuk yang baru jangan sungkan-sungkan untuk kopdar lagi yaa... nggak ada keharusan untuk dimodif loh. Tapi awas... mesti kuat mental ya... suka banyak yang kasih racun tiap kopdar. Sama seperti admin, goyah juga akhirnya... hahaha.




Mudah-mudahan atusias ini masih terus melekat dan pertemanan kita semakin erat. So next kopdar kita kumpul lagi yaa. N untuk chapter lain ditunggu sharing storynya yaah.

Salam Persaudaraan

Teks: Admin
Foto: Admin