JAKARTA | M2Unity. Pada hari Sabtu tanggal 25 Oktober 2014, M2Unity Jakarta dan sekitarnya mendapatkan undangan dari Mazda Jakarta Barat.

Undangan tersebut berkaitan dengan soft launching all new Mazda2 yang terbungkus acara "Caravan All New Mazda2".

Acara berlangsung mulai pukul 12 siang. Undangan ini dihadiri oleh para anggota m2unity yang ingin melihat dari dekat fitur-fitur terbaru all new Mazda2.

Kurang lebih 14 mobil anggota m2unity hadir dalam acara ini. Besar juga antusiasme anggota m2unity dalam acara kali ini. 

Bagaimana tidak, Mazda Jakarta Barat sebagai tuan rumah menyediakan makan siang, acara pengenalan produk, suvenir, dan test drive all type kendaraan Mazda. 

Namun sayangnya, all new mazda2 yang di launching belum bisa dilakukan test drive.






Kecewa?.. Tidak.
Acara pengenalan produk all new mazda2 menggugah anggota m2unity ingin memilikinya, paling tidak ingin segera merasakan kecanggihan fitur-fiturnya dalam test drive. 

Pengenalan produk itu juga diselingi dengan sesi tanya jawab dengan hadiah tentunya. 

Setelah selesai dengan pengenalan produk, Mazda Jakarta Barat ternyata telah mempersiapkan berbagai macam acara. 

Berawal dengan pemberian suvenir dari Mazda Jakbar kepada ketua m2unity saudara Munesh.

Dan kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam permainan.

Mulai dari Joget Bola, Permainan Bola Terong, Tebak Kata, dan Tempel Gambar. Seru juga acaranya... tawa canda memeriahkan acara kali itu. Hmm... seperti tujuh belasan rasanya.. hahaha.



Setelah semuanya selesai, maka dilanjutkan dengan sesi ramah tamah.

Saat itulah waktunya anggota mengadakan kopdar. Lanjut dengan makan-makan, ngobrol, dan tidak lupa adanya organ tunggal yang memeriahkan suasana.

Hadiahnya banyak loh... mulai dari Mainan Tomica all type Mazda, Topi Mazda, Mug, Gantungan Kunci. Thanks Mazda Jakarta Barat. Ditunggu event test drivenya.





Foto & Teks : Admin