BANDUNG | M2Unity, Acara Touring diadakan lagi. Kali ini Chapter Jakarta berkunjung ke Chapter Bandung.

Menjalin silahturahmi dan persahabatan yang sudah kental di milist agar semakin erat di kopi darat (kopdar).

Acara kali diawali dengan konvoy chapter jakarta yang berangkat dari rest area pada pukul 06.00. Setelah menunggu rekan-rekan lain yang akan bergabung.




Sambil menunggu sarapan-sarapan dulu lah. Lalu-lintas yang cukup padat pagi itu, membuat kecepatan konvoy tidak bisa dipacu.. nggak bisa gas pool... kecepatan terbatas di 80 km per jam.

Sampai di Bandung disambut dengan jejeran rekan2 m2unity bandung yang sudah menunggu di Giant Pasteur.




Setelah semua anggota yang ingin bergabung berkumpul, konvoy dilanjutkan menuju hotel untuk cek in. Konvoy nya panjang bener... membuat mata orang2 dipinggir jalan melihat melirik konvoy kita.

Setelah sampai di hotel dan cek in, siang harinya kita konvoy lagi menuju Lembang untuk makan siang dan lanjut dengan acara Paintball.

Sebelum acara paintball dimulai, setelah para anggota melengkapi diri dengan pakaian khusus dan masker yang... hmmm smell aduhai... wkwkwk. Kita diminta untuk briefing mengenai cara bermain dan safety selama bermain.

Permainan dibagi atas 2 babak dan dengan 2 grup (tim merah dan tim kuning). Masing-masing terdiri atas pria dan wanita.



Dalam 2 babak ini akhirnya dimenangkan oleh tim kuning. Walaupun hanya 2 babak, cukup membuat adrenalin naik dan kelelahan menerpa. Capek juga euyy... Tidak lepas juga kelucuan-kelucuan terjadi selama permainan berlangsung.

Selepas paintball, konvoy kembali menuju hotel. Dan selama menunggu acara malam yaitu barbekyu, acara bebas. Ada yang istirahat, ada yang ngobrol, ada juga yang jalan-jalan.


Pada malam hari sekitar pukul 9. Kita mendapat presentasi produk NoDoubt Smart Control. Namun maaf yaa, disini tidak diuraikan mengenai produk tersebut... hehehe. Silahkan klik saja link-nya.

Yang membuat presentasi ini bergairah adalah, fitur-fitur yang ditawarkan berbeda dengan alarm kebanyakan yang ada di pasaran. Dan lagi diskon yang menggiurkan.



Terlebih lagi ada hadiah yang akan diberikan, yaitu satu unit produknya. Wow... seru nih, apalagi harga unit tersebut dipasaran berkisar Rp 5 juta.

Karena hadiahnya hanya satu unit, maka dilakukan dengan system undian. Dan akhirnya dimenangkan oleh seorang anggota dari bandung yaitu Bro Lucky. Hmm... kayaknya keberatan nama yaah... hehehe. Coba namanya UnLucky pasti nggak dapet tuh... hahaha.. piss bro...

Setelah acara presentasi selesai, acara dilanjutkan dengan barbekyu dan acara bebas sampai pagi.

Segitu aja dulu ya reportase yang singkat touring kemarin. Kalo dijelasin semua nggak cukup webpage nya, apalagi keseruan-keseruan yang ada selama acara. So next touring jangan dilewatin guys... Sayang untuk dilewatkan. Kumpul yaah.. Yuk Maree.

Salam Persahabatan

Foto : Berbagai Sumber
Teks : Admin