BOGOR | M2Unity, M2Unity kembali diundang untuk memeriahkan acara Launching All New Mazda2 di Mazda Bogor. Anggota M2Unity yang hadir dalam acara tersebut ada 7 anggota. 

Rekan2 dari Jakarta berkumpul di meeting point pertama di Shell Veteran Bintaro. Sari situ berkumpul 3 anggota wilayah bintaro dan pamulang. 



Dan kemudian meluncur ke meeting point ke 2 di rest area terakhir sebelum bogor. Disana bergabung 2 anggota lainnya termasuk bapak ketua. Kira2 pukul 9.00 barulah kita meluncur ke meeting point ke 3 ditempat acara di lapangan Sempur Bogor.

Dilokasi sudah ada beberapa anggota komunitas lainnya. Setelah berisitirahat, sarapan pagi, dan briefing dengan panitia serta Patwal, akhirnya dimulailah konvoy keliling bogor.

Konvoy berlangsung selama 2 jam. Konvoy mengarungi jalan-jalan Bogor yang tidak sepi kendaraan, membuat rombongan sering terputus. 

Namun karena kesigapan panitia, konvoy sering berhenti untuk merapatkan barisan.

Dibarisan pertama ada 4 unit all new mazda 2, disusul dengan 7 unit kendaraan anggota m2unity, dan selebihnya dari komunitas lainnya.



Setelah acara konvoy, kita menuju ke dealer Mazda Bogor. Disana dilanjutkan acara pengenalan mengenai kelebihan all new mazda2. 

Dan sesi tanya jawab dengan tamu undangan. Kemudian dilanjutkan dengan acara musik dan makan siang.






Acara terakhir dan yang ditunggu-tunggu adalah test drive all new mazda2. Ternyata antriannya tidak sedikit. Perlu waktu cukup lama untuk menunggu giliran menjajal all new mazda2 terutama type GT.

Hasilnya sangat memuaskan. Setelah semua anggota telah mencoba varian baru ini, akhirnya kita satu demi satu pulang kerumah masing-masing. :D

Kita akan terus mendukung setiap acara yang akan diadakan oleh Mazda. Dan kita siap hadir memeriahkan.

Salam persahabatan.