M2Unity | Serpong, M2Unity all chapter hadir berkunjung di salah satu pagelaran otomotif terbesar di Asia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015), tujuannya selain untuk meningkatkan kekerabatan juga untuk menambah pengetahuan model-model kendaraan terbaru saat ini.  

Kopdar kali ini serasa semakin meriah dengan kopdar bersama dengan Komunitas Mazda2 Skyactivid. Salam persahabatan ya guys. 

Tidak lupa juga M2Unity mengunjungi booth Mazda. Brand Mazda menampilkan lini terdepan produknya termasuk All New Mazda2 Limited Editiondan Mazda Biante Limited Edition serta rangkaian hiburan menarik di setiap akhir pekan selama GIIAS 2015 berlangsung. 

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menyampaikan, “Pada kesempatan kali ini, Mazda ingin memanjakan para calon pelanggan dan pecinta Mazda melalui rangkaian program penawaran khusus yang sangat sayang dilewatkan. 

Hal ini selaras dengan tema booth Mazda tahun ini yaitu “Excite Your Soul and Be Alive” dimana kami ingin seluruh pengunjung dapat memiliki pengalaman mengasyikan bersama Mazda di GIIAS 2015.” 
Dan member M2Unity serasa dijamu disana, mataap… ;D 

“Untuk semakin mendekatkan brand Mazda dengan para konsumen, setiap calon pelanggan yang melakukan test drive dari setiap produk Mazda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher Elevenia sebesar Rp 100.000,- dan merchandise dari Mandiri Tunas Finance serta kesempatan untuk memenangkan 10 voucher MAP sebesar Rp 100.000,-/hari dan juga merchandise dari MMI*,” tambah Astrid. 

“Mazda percaya bahwa pengalaman keasyikkan berkendara yang dirasakan oleh para pecinta Mazda adalah hal yang utama. Nilai ini yang akan terus menjadi landasan semangat dan komitmen Mazda dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan dengan teknologi terdepan serta kualitas pelayanan yang memuaskan di Indonesia,” tutup Astrid. 

Semoga next event M2Unity hadir lagi untuk meramaikan booth Mazda.. hehehe.


Terakhir, M2Unity juga berkunjung ke salah satu sponsor komunitas yaitu No Doubt Smart Control.

Disana kami bertemu dengan bapak Willy dan disambut dengan hangat. Mudah-mudahan di event-event kedepan m2unity bisa bekerja sama lagi pak. :D

Salam Persahabatan

Source: Mazda News