BEKASI | M2Unity. M2Unity chapter bekasi tergabung dalam PKMB (Perkumpulan Komunitas Mobil Bekasi).

Dan untuk pertama kalinya PKMB mengadakan car meet up dan car contest, yang berlangsung pada 6 februari 2016 yang bertempatkan dipelataran parkir Hotel Santika Premiere Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat bertajuk BEKASI AUTO FEST FUN RALLY 2016 disingkat BAFFR2016.


Event yang pertama diadakan pada awal bulan Februari ini terbilang sukses, hal tersebut terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mendaftarkan mobil mereka untuk ikut berpartisipasi dalam event ini, dengan jumlah peserta sekitar 300 mobil terdiri dari peserta Car Contest, Car Meet, Fun Rally & Audio Contest.





Selain car meet up dan car contest, beberapa acara lainnya seperti fun rally competition, modification contest, photography competition juga menarik perhatian para peseta. 

Walau agak terganggu dengan hujan yang jatuh pada sore hari hingga malam hari yang membuat Car Limbo dan Engine Revv Battle batal dilaksanakan, namun ramainya pengunjung menjadikan lokasi acara benar-benar penuh kemeriahan.


Tak cukup sampai disitu, acara hiburan yang disajikan pun cukup menghibur para peserta dan pengunjung yang hadir, acara tersebut seperti live music, sexy dancer, sexy photography, sexy car wash dan diakhiri dengan rave party yang sekaligus menjadi penutup event Bekasi Autofest kali ini.

Text: Gettinlow
Photo: Gettinlow and M2Unity