YOGYAKARTA | M2Unity, Tak disangka Mazda Jogja Club yang berdiri pada tanggal 29 april 2011 kini sudah merayakan 5th anniversary. Diulang tahun Mazda Jogja Club ke-5 ini membuat kami semakin banyak mempelajari keberlangsungan sebuah komunitas dari yang sudah-sudah.

Disamping itu, pada anniversary Mazda Jogja Club atau yang biasa disebut MJC ke-5 ini juga telah dimandori dengan Ketua MJC yang baru. 

Tanggal 17 april 2016 kemarin dilakukan pemilihan umum ketua dan wakil ketua MJC periode 2016-2018. Yang dimenangkan oleh Ghalib Apip sebagai Ketua dan Arifian Aulia sebagai Wakil Ketua MJC. 



Susunan acara yang disajikanpun sangat meriah seperti Car Contest, Car Limbo, Coloring Childern (Lomba Mewarnai untuk Mazda lovers Junior), Fun Games dan pembagian Doorprice atau tukar merchendise membuat para tamu undangan tidak bosan mengikuti acara anniversary ke-5 MJC.





Selain itu MJC menyediakan stand khusus untuk bazzar sparepart dan aksesoris mobil Mazda. Tak luput MJC juga mengadakan MJC peduli berupa sumbangan ke Panti Asuhan. 

Tamu undangan yang hadir di acara 5th Anniversary Mazda Jogja Club : 

Perwakilan pengurus pusat Indonesia Mazda Auto Club (i-MAC) 
Mazda magelang (mazdemang) 
Komunitas Mazda Semarang (KMS) 
Mazda Club Wonogiri (MCW) 
Vantrend Jogja Community (VJC) 
Solo Mazda Lovers (SML) 
Mazda Surabaya Community (MSC) 
Bogor Mazda Auto Club (BMAC) 
Mazda Depok Community (MDC) 
M2Unity Jogja 
M2Unity Solo 
M2Unity Bekasi 
Mazda Cronos Indonesia (MCI) regional 1 & 3 
MR Baby Boomer Lovers regional 2 
Mazda Familia Lantis Indonesia (MFLI) regional joglosemarmanggung 
Mazda Astina Indonesia regional DIY-Jateng 
Mazda Capella DIY-Jateng 
Mazda Interplay Indonesia joglosemar 

Dengan rasa hormat Mazda jogja sungguh mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini.

 Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak sponsor yang telah mendukung terselanggaranya acara ini hingga mencapai puncak dan berakhir dengan sukses. 

Acara ini di dukung langsung oleh MJC Creative Production, PT. Mazda Motor Indonesia, Mazda Dealer Yogyakarta, New Red Cliff Spa and Lounge, GR2000 Spooring, Balancing and Tyres, Adidas, Indocafe dan Natural Advertising. 
 Ketua panitia : Anton Sujarwo 
Ketua umum MJC : Ghalib Afif Mustafa