JAKARTA | RMODA workshop merupakan sarana one-stop automotive services yang berdiri sejak tahun 1998, dan berpusat di daerah Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat. Rmoda tengah bergerak di bidang jasa perawatan dan perbaikan otomotif sejak tahun 1989 dengan nama Duo Taurusindo, yang dulu berpusat di area Meruya, Jakarta Barat dan yang kemudian dikenal dengan nama RMODA setelah adanya perubahan manajemen.

Rmoda memulai usaha jasa perawatan otomotif ini dengan modal yang sangat terbatas, namun dengan harapan yang sangat tinggi akan memenuhi kebutuhan setiap personil dengan kualitas kendaraan yang baik.

Rmoda menyediakan hampir seluruh jasa perawatan dan perbaikan kendaraan, mulai dari penggantian oli, tune up, diagnosa mesin, servis rem dan kaki – kaki, spooring balancing, perawatan body kendaraan melalui exterior detailing, interior detailing, engine bay detailing, serta glass cleaning and treatment.

Perbaikan dan peremajaan kondisi body kendaraan anda mulai dari pengecatan ulang per panel, ganti warna, pengecatan velg, aplikasi anti karat, hingga penutupan asuransi dan pengurusan claim. 

Rmoda juga menyediakan beberapa peranti aftermarket sebagai pelengkap kenyamanan berkendara anda, mulai dari kaca film, jok kulit, performance parts, hingga modifikasi plat nomor kendaraan.


Rmoda percaya, bahwa setiap pelanggan adalah seseorang yang unik,dan juga berharga. Kami selalu berusaha untuk selalu melayani pelanggan kami dengan penuh kebaikan, keadilan, dan rasa hormat.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di dalam bisnis jasa solusi kendaraan anda, kini Rmoda hadir dengan wajah baru, dan siap memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi anda