Cilegon. Komunitas Mazda2 di wilayah Cilegon, Serang, dan sekitarnya - Mazda 2 Users Community Chapter Cisera resmi berdiri dengan menggelar deklarasi yang disaksikan langsung Ketua Umum M2Unity dan Pengurus Pusat M2Unity di Dermaga Eksekutif Sosoro Merak, Kota Cilegon. Sabtu (16/08/2020).

Ketua Umum M2Unity -  Eko Supriyanto yang didampingin Ayu Sawitri (Sekjend M2Unity) dan Daniel Prasetyo (Pembina M2Unity) mengatakan pembentukan Chapter Cisera ini menjawab kekhawatiran para member di wilayah Banten khususnya Rangkas, Padeglang, dan Merak, yang lokasinya cukup jauh dari chapter lainnya diwilayah Jabodetabek.




Hingga saat ini, lanjut Eko, jumlah member seluruh Indonesia mencapai 820 member dan terus bertambah. "Begitu juga dengan chapter yang akan bertambah, dan dalam waktu dekat akan bertambah chapter Bogor. Selama ini Bogor masih tergabung dalam chapter Depok" ujar Eko.

Sementara itu, ketua M2Unity Chapter Cisera; Yogi Arya, mengucapkan terima kasih kepada member chapter lainnya yang hadir dalam deklarasi itu. Menurutnya ini adalah komitmen yang sangat berarti bagi Chapter Cisera, karena telah mendapatkan pengakuan oleh M2Unity Indonesia. Dan setelahnya, M2Unity Chapter Cisera akan bergabung dengan ACB (Auto Club Banten).

"Terima kasih atas kepercayaan M2Unity Pusat dan tentunya M2Unity Chapter Tangerang yang sudah bersama kami selama ini. Kami bertekad untuk mengembangkan chapter ini keseluruh Banten dan ikut mempromosikan potensi wisata di Banten kepada daerah lainnya" tutup Yogi.

Jika teman teman ingin melihat kegiatan M2Unity Chapter Cisera bisa cek IG. M2Unity Cisera

Sampai ketemu dengan teman teman Chapter Cisera.