JAKARTA | Bosmobil, Bosan dengan tampilan standar mobil anda, atau ingin mengganti warna tanpa di cat atau sekedar memberi motif grafis pada tunggangan kesayangan? Bila menggungakan cat atau airbrush pasti membutuhkan biaya yang cukup menguras kantong, serta pengerjaan yang memakan waktu.
Lagipula bila anda bosan tak bisa langsung dihilangkan. Salah satu alternatif yang cukup banyak digandrungi saat ini adalah dengan menggunakan Cutting Sticker.

Dalam dunia modifikasi, cutting sticker bisa menjadi pilihan untuk urusan ganti warna body full atau per bagian dan penambahan motif dengan cara cepat dan relatif lebih murah dari pengecatan. Salah satu workshop rujukan untuk masalah ini adalah Dice Sticker. 

Meskipun Dice Sticker terhitung baru berdiri enam bulan berdiri, tetapi sang owner Ricky Harso bukanlah pemain baru di dunia ini. “Gua main cutting sticker udah sekitar dua tahun, tapi sebagai freelancer untuk bengkel-bengkel sticker, pelan-pelan hasilnya gw kumpulin trus gw bisa beli alat cutting dan punya tempat sendiri.” papar pria lulusan Design Produk di salah satu perguruan tinggi ternama. 

Urusan mengubah tampilan kendaraan, Dice Sticker bisa dibilang jagonya dengan mengantongi segudang prestasi dalam kontes modifikasi.

Bermodal itu semua, banyak mobil dari berbagai club mempercayakan mobilnya untuk digarap di Dice Sticker untuk ikut di ajang modifikasi. Tak hanya menggarap kendaraan roda empat, workshop ini juga menggarap motor, bahkan banyak permintaan untuk branding mobil perusahaan sampai pembuatan nama di kaca depan toko atau kantor-kantor.

Untuk masalah desain, Dice Sticker menerima desain dari konsumen itu sendiri atau minta didesainkan oleh sang empunya, Bro Ricky (panggilan akrab Ricky Harso).

Dan tak usah takut kecewa karena konsumen dapat melihat dummy atau contoh langsung dari layar monitor computer yang disediakan.

Nah.. ini juga hal yang tak kalah penting untuk disimak, workshop yang dibangun bersama teman seperjuangan Bro Ricky ketika freelance dahulu mematok sejumlah harga yang terbilang relatif.

Untuk bungkus satu mobil penuh, Dice Sticker mematok harga antara 2 sampai 3,5 juta rupiah tergantung ukuran mobil. Untuk striping dihargai mulai dari 200 sampai 500 ribu rupiah, sedangkan untuk pengerjaan animasi dikenakan biaya mulai 500 ribu rupiah tergantung tingkat kesulitan. 

Bagi yang ingin mencoba untuk merubah tampilan mobil ataupun motor anda dengan menggunakan stiker, bisa langsung mengarahkan kendaraannya ke Dice Sticker.

Dice Sticker
Jl. Rawa Sari Selatan No. 5B, Cempaka Putih, Jakarta Timur. 
Bro Ricky - 0878 8040 8383 . 

Untuk yang berada di luar kota Jakarta, jangan pesimis dulu, karena kedepannya Bro Ricky akan mencoba membuka cabang di luar kota. Oke sukses bro Ricky.

 Teks/edit/gambar : riyan/niel/riyan

Source: Bosmobil