BALI | Muranoklik.com, I Wayan Viky Mahardika, seorang mahasiswa lajang yang baru berusia 20 tahun ini memiliki Mazda 2 yang diberi Konsep street racing, I Wayan memilih konsep tersebut karena memang doi adalah penggemar balapan dan sering ikut road race, imbuhnya. 

Selain desainnya yang unik, Mazda2 sedan memiliki keunggulan tak hanya dari segi desain dan pengendalian serta fitur, tapi terutama dari sisi harga. 


Jika para rivalnya sudah bermain di rentang harga Rp190 hingga lebih dari Rp200 jutaan, untuk Mazda2 sedan bertransmisi manual dilepas dengan harga Rp179 juta sekian. 

Desain dasbor yang simpel namun modern, tertolong oleh material plastik yang tidak tampak murahan. Lingkar kemudi yang bisa dinaik-turunkan (tilt steering) juga membantu pengemudi menyesuaikan posisi yang tepat untuk mengemudi. 


Dengan warna dasar putih full body kit pada bagian exteriornya, mazda 2 ini terlihat lebih gagah ditambah dengan pintu goal wing dan velg ring 18”. 

Pada bagian interior, yup tak salah pasti menggunakan Murano sebagai pelapis jok-nya, dengan sentuhan warna Orange dan Hitam berbahan Murano Platinum semua bagian interior dilapisinya dengan bahan Murano pilihannya. 

I Wayan yang juga seorang mahasiswa semester 5 Jurusan manajemen udiknas Sidakarya Denpasar Bali memang sengaja memilih Murano untuk design interiornya mobil miliknya, alasannya sederhana tapi memang seperti itu “Lebih nyaman dan lebih enak dari bahan lainnya” alasannya. 

Makanya dalam acara yang diselenggarakan oleh Hot Import Nights I Wayan meraih penghargaan sebagai Pemenang ke-2 The Best Murano Platinum, yang diselenggarakan di Kota Bali tepatnya di Sanur Hobby Center pada bulan lalu.