BEKASI | BosMobil.com, Mazda2 Users Community atau yang biasa dikenal dengan M2Unity pada Sabtu lalu (26/1) menggelar acara kopdar di Bekasi. Jika kopdar suatu komunitas biasanya diadakan untuk sekedar berkumpul dan bercengkrama, namun dalam kopdar M2Unity berani tampil berbeda karena mereka justru balapan. 

Eits, jangan salah paham dulu. Mereka bukan balapan liar kok, tapi balapan untuk bersenang-senang yang menggunakan gokart. “Sengaja kami mengadakan acara ini karena kami ingin mengakomodir keinginan para anggota.








Banyak diantara mereka yang ingin menghilangkan stres dan belajar ngebut. Kalau di jalan raya kan tidak bisa,” ungkap Willy, Humas dari M2Unity.









Maka tak heran jika yang hadir pun tidak sedikit. “Yang hadir hari ini sekitar 30-an anggota dengan jumlah 17 mobil. Enaknya di M2Unity, meski yang bergabung adalah anggotanya, namun mereka juga boleh membawa pacar ataupun keluarganya,” tambah Willy. 







Selain memacu adrenalin dengan balap gokart, beberapa anggota M2Unity rupanya juga mendemonstrasikan kemampuan drifting mereka. “Kami lihat parkirannya luas, jadi enak buat kumpul. Bisa jadi ajang untuk unjuk kebolehan mobil baik kemampuan mengemudi maupun modifikasi,” pungkasnya. 

Wah, memang asik ya kopdar M2Unity! 

Teks/foto : adi
Source:http: www.bosmobil.com