JAKARTA | M2Unity, Kontes audio Pioneer yang bertajuk Red in Black memasuki babak baru, sebelumnya kontes serupa juga di adakan di 3 kota yakni Jogja, Surabaya dan Medan bersamaan dengan dilaksanakan event Autoblackthrough (ABT) 2013. 

Nah tepat di moment Final Battle ABT tahun ini Pioneer kembali memilih jawara baru. Melalui penilaian yang cukup ketat maka pihak Pioneer memutuskan Ricky dengan mobil Mazda2 berhak menjadi King Of Pioner ABT Jakarta. 


Dengan diraihnya gelar tersebut Ricky merasa bangga dan sangat senang menggunakan produk dari Pioneer karena selain harganya terjangkau kualitasnya pun sangat bagus. "Saya bangga jadi pemenang. Pioneer oke produk-produknya, bagus harga terjangkau head unit berpengaruh banyak buat audio. Bagus banget pakai Pioneer." Ungkap Ricky.





Untuk mengikuti kontes Red in Black ini nampaknya Ricky benar-benar serius, bagaimana tidak dia merelakan kabin belakang dan bagasi mobil dikorbankan untuk menjadi sarang berkumpul beberapa produk Pioneer.

Adapun produk-produk Pioneer yang ada di mobil Jepang ini mulai dari head unit Pioneer AVH-8850BT DVD, 3 unit Pioneer Monoblok, 2 unit Pioneer Power 4 Channel, 4 unit Pioneer Subwoofer 12 inch, 5 set Pioneer Split, 8 set Pioneer Coaxial, Pioneer TV tuner.


Susunan perangkat audio dibuat rapih sehingga menambah nilai eksotis mobil. Sementara itu berkaitan dengan kemenangan yang diraih oleh Ricki, Max Adam, Head Promotion Division Pioneer Indonesia mengungkapkan, "kita cari King dan Prince Pioneer, mobilnya Mazda2 dan Mitshubitsi Evo. 

Alasan kenapa Mazda2 menjadi pemenang karena pemasangan produk Pioneer sangat ekstrem jadi spaker dan subwofer banyak banget, unsur Pioneer-nya itu dapet banget," katanya.

Teks: San/tim BX