SERPONG | M2Unity, Bertemu lagi dalam kopdar. Kali ini kopdar Bowling diadakan kembali sejak 16 Maret 2013 tahun yang lalu. Tidak terasa sudah 1 tahun kopdar bowlinng diadakan.

Kopdar kali ini dihadiri sebanyak 20 orang anggota dengan 14 mobil anggota. Rencana awal titik berkumpul dilaksanakan di Giant Alam Sutera, dan pukul 13 berlanjut ke WTC Matahari untuk acara bowling.


Namun karena beberapa anggota tidak dapat bergabung sejak siang, dan hanya dapat bergabung sore hari. Maka acara pun ditunda sampai dengan sore hari.










Sebenarnya agak lama memang penundaannya, namun seiring sampai dengan sore haripun tidak terasa. Admin salah satu yang tiba lebih awal. bro Musi salah satu anggota baru justru sudah tiba lebih awal di Alsut. 








Admin sendiri berkumpul di Sevel Sektor Sembilan bersama 2 anggota chapter tangerang lain (bro Ayrton dan bro Bagus). Namun karena bro Musi sudah lama disana dan teman-teman lain belum datang, akhirnya kamipun menyusulnya.








Sore harinya kita convoy menuju WTC Matahari Serpong untuk melanjutkan acara bowling. Beberapa anggota ijin pulang karena ada urusan keluarga.

Namun yang tetap ikut bowling juga masih banyak. Walaupun ada insiden.. ups... accident yang dialami salah seorang anggota, kopdar jalan terus.


Keseruan belum berakhir. Setelah bowling berakhir, rasanya kebersamaannya masih kurang. Akhirnya kita lanjutkan dengan acara makan malam. Dan selesai pukul 00.00.

Kok malam banget yaah... sebabnya adalah ada anggota kita bro Owen yang akan berulang tahun. Jadi daripada menunggu besoknya, lebih baik dini hari itu juga kita ucapkan selamat... sekaligus dikerjain sedikit deeh. :D




So Next Kopdar diharapkan anggota lainnya bisa ikut berkumpul yaa.
Untuk chapter lain jika ada berita yang bisa dishare bisa kirimkan ke admin. (m2unity.adm@gmail.com)

Text & Foto : Admin