MEDAN | M2Unity, Hari Minggu tanggal 27 April 2014, M2Unity Medan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertemakan Paskah yang dilaksanakan di Panti Asuhan Katolik Yayasan Karya Murni 

Acara bakti sosial ini dihadiri oleh 11 komunitas mobil lainnya berjalan dengan sukses meskipun diterpa hujan deras dalam konvoi menuju lokasi acara. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah membantu sesama yang membutuhkan terutama anak yatim-piatu yang tidak memiliki orang tua. 



Tujuan lain dari acara ini adalah memberikan image baik komunitas mobil kepada masyarakat. Agar masyarakat mengetahui bahwa klub mobil tidak hanya aktif dalam kegiatan otomotif tetapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosial dan tentunya mempererat hubungan komunitas antar klub mobil se Sumatera Utara.

Acara dilaksanakan dengan penyerahan sembako dari setiap komunitas mobil dan dengan acara hiburan berupa games yaitu game memindahkan karet dengan sedotan dan menghias telur paskah. 

Bagi pemenang games akan diberikan bingkisan kado.

Dengan kegiatan yang telah berlangsung diharapkan M2Unity Medan dapat meringankan beban para yatim-piatu, memberikan contoh yang baik pada masyarakat dan tentunya dapat mempererat hubungan antar-komunitas se Sumatera Utara.

Salam Zoom-zoom :D

Text by Handi Sitorus (Ketua M2Unity Medan)