BANDUNG | M2Unity, Pada tanggal 21 Juni 2014 M2Unity Bandung mengadakan acara barbekyu dengan tujuan mempererat jalin silahturahmi dan juga ajang kopi darat untuk member baru. 

Acara ini merupakan kopdar dan acara silaturahmi pertama kalinya yang diadakan tahun ini. 

Total peserta yang hadir pada acara touring adalah 7 mobil atau 11 peserta. Acara dimulai dengan kumpul dan belanja bersama di Gelael Superindo Dago Bandung untuk belanja bersama sekaligus meeting point. 








Kemudian dilanjutkan dengan konvoy ke rumah salah satu anggota kita di daerah Lembang. 

Tetapi sebelumnya diadakan foto bareng dadakan di daerah punclut ciumbuleuit bandung.

Saat konvoy ke rumah salah satu anggota kita di daerah lembang, cuaca sedikit mendung dan rintik-rintik namun tidak mengecilkan niat kami untuk tetap menjalani acara dengan meriah dan semangat.



Sesampainya di rumah salah satu anggota M2Unity Bandung, kami langsung menyiapkan segala persiapannya, dari memasang spanduk didepan rumah agar member yang menyusul tahu posisi yang lainnya dan juga menyiapkan arang untuk kami memulai barbekyu. 







Ada kejadian lucu disini, karena bingung menyalakan arang ada ide-ide kreatif dari mulai menyalakan arang dengan lilin, dan kompor mleduk karena menyiram bensin ke tumpukan arang. 









Setelah sekian lama akhirnya dapat arang menyala dan dimulai lah pesta keliaran para lelaki kelaparan dapat ditangani dengan membakar beberapa sate sosis bakso dan tidak lupa daging barbekyu, sementara para wanita di dapur menggoreng sajian cepat saji.
Karena udara di Lembang yang sangat dingin panggangan dapat juga menjadi pilihan menghangatkan tubuh juga lho.










Sekian aja dari kami member M2Unity Bandung dan untuk yang mau join silahkan berkunjung ke website kami di www.m2unity.com. Feel free untuk yang mobilnya masih standard. 









Kita disini keluarga kok, masih banyak juga mobil-mobil standard. Tapi sering-sering berdoa yah karena racun modif banyak disini hehe.. Salam kami M2Unity Bandung

Foto: Banyak Sumber 
Text & Edit: Hendrick.S