BANDUNG | M2Unity, Pada tanggal 11 Juli 2014 M2Unity Bandung mengikuti acara Saur On The Road (SOTR) dengan tujuan mengenalkan diri pada dunia club / komunitas otomotif yang ada di bandung, karena acara SOTR kali ini diikuti oleh 35++ club / komunitas yang ada di Bandung. 

Acara ini merupakan kopdar dan acara terbesar dan pertama kalinya yang diikuti di tahun ini. Total peserta yang hadir pada acara touring adalah 9 mobil atau 14 peserta. 

Acara dimulai dengan kumpul dan berdoa bersama di Universitas Padjajaran Dipati Ukur Bandung untuk meeting point.

Kemudian dilanjutkan dengan konvoy ke tempat kumpul di daerah riau persisnya di dekat Masjid Istiqomah, dan kami menjejerkan mobil dan memasang spanduk menyiapkan mengenalkan M2Unity kepada masyarakat Bandung. 




Tidak hanya kumpul saja tetapi dari pihak M2Unity Bandung menerjunkan 1 orang peserta untuk mengikuti kontes, yaitu sang ketua kita Ronald A. 

Berikut penampakan sang mobil gaul si mazda2 putih terceper di Bandung (for info mobil gaul ini terkenal lho, pernah masuk All About Bandung *twitter kaula Bandung* karena bikin macet berkilo-kilo panjangnya dan jangan aneh komen-komen di twitter maki-maki ni mobil gaul meski ada sedikit yang muji). 

Setelah selesai kumpul dan meeting point dengan club-club besar lainnya, M2Unity dan club lainnya segera bersiap-siap untuk rolling membagikan makanan sahur kepada masyarakat yang membutuhkan di jalanan dengan rute yang WAW banget, benar-benar keliling Bandung.




So siap-siap dan jangan lupa pipis dulu (jangan diikutin yah pipis di pinggir jalan). 

Jam setengah satu, start lah untuk rolling dan diakhiri dengan saur bersama di Masjid Raya Bandung (maap karena kondisi gelap dan hujan tidak ada foto-fotonya). 

Terima kasih atas pihak-pihak yang turut menyumbangkan waktu, tenaga dan uang yang terlah disumbangkan baik dari M2Unity Bandung dan M2Unity Jakarta. 

Sekian aja dari kami member M2Unity Bandung dan untuk yang mau join silahkan berkunjung ke website kami di www.m2unity.com isi formulir nya, join grup socmed, dan tunggu acara kami berikutnya yah.


Foto: Banyak Sumber 
Text & Edit: Hendrick.S