BANDUNG | M2Unity, Pada tanggal 19 Juli 2014 M2Unity Bandung mengikuti acara Buka Bersama (BukBer) dengan tujuan silaturahmi dan juga kopi darat bagi member baru m2unity chapter Bandung.

Acara kali ini dapat dikatakan sangat sukses karena diikuti oleh 17 mobil baik dari Bandung, Cirebon dan juga Jakarta.

Acara dimulai dengan kumpul dan berfoto bersama di Paskal Hyper Square, Bandung.







Tidak hanya kumpul dan berfoto saja tetapi ada juga modifikasi-modifikasi mobil yang dilakukan di lokasi. 










Modifikasi hanya bagian kecil pada bagian elektrikal mesin yaitu pemasangan pifot, tetapi jangan kaget karena pivot ini buatan tangan handal salah satu member m2unity chapter Bandung, dan tentu saja bayar. 








Setelah selesai kumpul dan buka bersama, kami semua memutuskan (dengan permintaan mantan ketua sebelumnya Ronald A) untuk dilakukan adanya rapat intern. 

Oleh karena itu, dilakukan lah voting pemilihan ketua, penentuan hari jadi m2unity chapter Bandung, pengumuman admin kepengurusan m2unity chapter Bandung, dan juga acara konvoy berikutnya yang akan dilakukan di hari agustus. 








Hasil yang diperoleh sebagai berikut: 
  • Hari jadi M2Unity Chapter Bandung: 19 Juli 2014 
  • Ketua        : Herza F 
  • SekJen      : Brain R 
  • Bendahara: Hendrick.S & Agung A 
  • Next Jalan-jalan: Agustus (tanggal menyusul) hari sabtu, tujuan Ciater (masih bisa berubah) akan di announce di milis dan di grup socmed 

Sekian aja dari kami member M2Unity Bandung dan untuk yang mau join silahkan berkunjung ke website kami di www.m2unity.com isi formulir nya, join grup socmed, dan tunggu acara kami berikutnya yah. 





Foto: Banyak Sumber 
Text & Edit: Hendrick.S