JAKARTA | M2Unity, Pada tanggal 6 September 2014 chapter Jakarta mengadakan kopdar untuk kesekian kalinya. Tujuannya adalah untuk menyambut anggota-anggota baru dan ajang kangen-kangenan anggota lama yang sudah lama tidak bertemu.

Kopdar kali ini adalah kopdar yang dicetuskan oleh pak ketua sendiri. Acara diadakan di KopiTiam SCBD (Sudirman Central Business District) di kawasan Semanggi Jakarta Selatan.








Kopdar kali ini dihadiri oleh 9 mobil anggota, dan 16 orang anggota dan keluarganya. Diskusi tentang mazda2 pun tidak ketinggalan. Walaupun sudah mengendarai sekian tahun namun ada saja masukan-masukan tentang modifikasi terbaru muncul. Apalagi ada anggota baru. 







Tidak lupa, acara utamanya adalah pembagian sticker M2Unity dengan nomor lambung baru. Update anggota terkini dan pengumunan-pengumuman dari pak ketua. Dan ada sedikit penjelasan adanya pihak yang ingin mengajak kerjasama dengan M2Unity.







Sambil makan dan ngopi-ngopi, beberapa anggota baru pun bermunculan. Beberapa anggota tidak dapat datang dikarenakan pemberitahuan yang sangat singkat rentang waktunya. Tapi tidak apa-apa. Masih banyak kopdar-kopdar yang akan datang.







Setelah hari makin sore, dan beberapa anggota akan melanjutkan acara keluarga masing-masing. Acara kopdar kali itu ditutup dengan penyematan sticker M2Unity dimasing-masing mobil anggota. Berhubung lokasi yang cukup gelap, maka gambar yang ada sepertinya kurang pencahayaan... hehehe.






To all new member yang hadir kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, dan jangan lupa kehadirannya ditunggu untuk kopdar-kopdar berikutnya. Tidak usah ragu, kami selalu welcome dengan semua anggota, terlepas itu baru atau lama, mobil standard ataupun modifikasi. So next time jon us guyss...

Salam Persahabatan.