BINTARO | M2Unity, Kopdar Chapter Tangerang untuk kesekian kalinya berhasil diadakan. Ditengah kesibukan acara keluarga, para anggota menyempatkan diri berkumpul sebentar saling bertemu. 

Kopdar kali ini berlangsung pada hari Sabtu 14 September 2014 bertempat diarea parkir Seven Eleven Bintaro Jaya Sektor 9. Tempat M2unity Chapter Tangerang biasa berkumpul atau meeting point jika ada acara gabungan.

Selain karena keinginan berkenalan satu dengan yang lain, terutama untuk anggota-anggota baru, kopdar kali ini juga bertujuan untuk bagi-bagi sticker m2unity yang baru. 

Anggota yang hadir dalam kopdar kali ini adalah 8 anggota dengan 12 orang (termasuk anggota keluarga mereka alias istri dan anak-anak)... :D 

Ada juga anggota yang jauh-jauh datang dari bekasi. Thanks to bro Shandy yang bersedia hadir di kopdar chap. Tangerang.

Ngobrol sana sini, mulai dari pelayanan bengkel, modifikasi, gosip anggota, sampai rencana kopdar-kopdar berikutnya dibicarakan. 

Seru loh kalo sudah kopdar... nggak ada habisnya bahan pembicaraan.

Nggak dibeda-bedakan juga yang sudah keluarga atau belum, kerja atau belum, semua jadi satu saling melengkapi.





So next time akan diadakan kopdar lagi guys... untuk chapter tangerang, next kopdar akan diadakan di flavour bliss, tanggal akan diberitahukan lewat milist dan bbm. 
Acara utama tetap bagi-bagi sticker... :D
So don't miss it.

Foto: Tony A
Text & Edit: Admin