BANDUNG | M2Unity, Pada tanggal 23 Agustus 2014 M2Unity Bandung membuat acara touring and lunch dengan tujuan silaturahmi dan juga kopi darat bagi member baru m2unity chapter Bandung.


Acara kali ini diikuti oleh 11 mobil dari Bandung. Acara dimulai dengan kumpul dan berfoto bersama di rest area tol cipularang km 125 dan km 97. 









Setelah berfoto kami melanjutkan perjalanan ke rest area km 97 untuk meet up dengan anggota yang menyusul. Setelah selesai meet up kami langsung malanjutkan perjalanan touring ini ke sate maranggi ke arah sadang. 

Dan kami sampai sekitar jam 12 siang dan langsung memesan untuk makan siang untuk keluarga masing-masing dan anggota lainnya. 





Setelah selesai makan siang bersama dilakukan perkenalan anggota baru 2 orang dan juga diadakan penjelasan tentang kebijakan-kebijakan yang dilakukan di m2unity chapter bandung baik tentang uang kas dan juga masalah seragam. 








Setelah acara siang selesai kami melanjutakan acara pulang, tetapi karena belum sempat foto-foto kami berhenti di extension area yang terletak di rest area km 88 arah ke bandung. 

Kami melakaukan “eksistensi” para anggota, sampai istri salah satu anggota memposting hasil foto melalui media social path dengan hash tag “boys will always be boys” (our favorite quotes). 

Selesai lah acara kumpul dan foto bersama di hari ini dan kami melanjutkan aktifitas kami masing-masing. 

Sekian aja dari kami member M2Unity Bandung dan untuk yang mau join silahkan berkunjung ke website kami di www.m2unity.com isi formulir nya, join grup socmed, dan tunggu acara kami berikutnya yah. 




Foto: Banyak Sumber 
Text & Edit: Hendrick.S