BANDUNG | M2Unity, Pada tanggal 27 September 2014 M2Unity Bandung membuat acara kebersamaan, kopi darat dan juga pembagian sticker baru bagi member baru m2unity chapter Bandung baik yang baru masuk atau yang sudah member lama.

Acara kali ini diikuti oleh 10 mobil dari Bandung. Acara dimulai dengan kumpul dan belanja bersama di Borma Lembang, karena akses jalan terbatas oleh acara ulang tahun Bandung yang menyebabkan penutupan akses jalan di beberapa tempat sehingga menyebabkan kemacetan. 

Setelah selesai belanja kami langsung malanjutkan perjalanan konvoi kami ke arah salah satu anggota di daerah lembang, disana kami menyiapkan alat dan bahan yang telah dibawa.

Sesampainya di rumah anggota kami, segera juga membagikan sticker kloter 2 dimana yang belum mendapatkan saat kopdar dan pembagian pertama kali yang diadakan di Paskal Hyper Square Bandung.



Ada momen yang menarik karena ingin memberi surprise kepada salah satu anggota kami Brain Tarigan yang kebetulan berulang tahun 2 hari sebelum acara bbq dilakukan, sehingga kami harus sembunyi-sembunyi “mengusir” keberadaan Brain dari kejutan kami. 







Setelah acara beres, beres selesai ada yang langsung memainkan permainan bola dengan hukuman push up, dan beberapa hukuman lainnya, ditambah salah satu anggota kami yang memiliki kemampuan ber-DJ pun unjuk gigi dan memainkan lagu-lagu yang memberi kami kesenangan saat beberapa orang memasak daging untuk bbq dan yang lain menikmati musik. 





Setelah acara bbq selesai dan member lain yang usai bekerja menyusul karena urusan lain, kami pun bersiap memberikan kejutan kepada anggota kami yang berulang tahun.
Dan dapat dilihat dari ekspresi Brain sangat terkejut dan terharu karena tidak menyangka akan kejutan yang kami semua berikan. Sampai memposting pada instagram pribadinya yang mengakui sangat bangga memiliki komunitas bahkan sudah seperti keluarga sendiri. 







Selain itu turut berduka akan mobil anggota kami yang berdomisili Garut, Ricky Lauw yang mengalami musibah tertabrak motor sehingga body nya kentop padahal baru dimodif sedemikian rupa pada pagi harinya di Bandung. 
Dan sekali lagi Keluarga M2Unity Bandung mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Andi Wicaksono (Pengurus M2Unity Jakarta), Brain Tarigan (Pengurus M2Unity Bandung), dan Denny Hartanto (Anggota M2Unity Bandung) semoga di umur yang baru diberikan kebijakan, kedewasaan, dan semakin panjang rejeki dll. AMIN.





Sekian aja dari kami member M2Unity Bandung dan untuk yang mau join silahkan berkunjung ke website kami di www.m2unity.com isi formulir nya, join grup socmed, dan tunggu acara kami berikutnya yah. 

Foto: Banyak Sumber 
Text & Edit: Hendrick.S