JAKARTA | Otonity.com – Mobil Mazda2 Modifikasi Terbaru. Pola modifikasi dengan stiker warna pada mobil memang sudah sering kita temui dan mungkin juga pernah anda lakukan sendiri, namun apa yang dilakukan oleh pria bernama Ricky Harso selaku pemilik Mazda2 ini sangatlah luar biasa serta bisa dibilang lain dibandingkan yang lainnya. 

Bayangkan saja total ada 30 warna berbeda terdapat di tubuh mobil hatchback tersebut dan yang paling menarik lagi yaitu dalam menyusun stiker tersebut menghasilkan sebuah karya seni indah yang tidak bisa dilakukan dengan cara sembarangan bahkan perlu ketelitian khusus dalam melakukannya. 

Menempelkan banyak sekali stiker dengan cara manual serta berbentuk kecil adalah hal cukup sulit ditambah lagi diperlukan ketelitian agar hasilnya bisa semakin maksimal.

Uniknya jika dilihat dari kejauhan mobil Mazda2 milik Ricky tersebut tampak seperti hanya dilapisi satu stiker saja yang berukuran besar dan berwarna-warna namun setelah diamati dengan jelas serta diraba maka anda bakal kagum melihatnya sendiri karena ternyata bodi tersebut telah dilapisi oleh ratusan stiker.

Untuk pengerjaannya sendiri memakan waktu hingga 5 hari serta dilakukan oleh tiga orang yang ahli dalam bidang tersebut mulai dari tahap pengerjaan desain stiker melalui komputer hingga pemasangan pada tubuhnya. Modifikasi lain yang tidak kalah menariknya adalah bagian pintu yang kini menjadi tipe gullwing serta atap memakai kaca panaromic.

Spesidikasi Modifikasi:
Bodykit & Spoiler: Custome 
Headlamps: Custome 
Taillamps: Custome 
Spion: Custome 
Hood: Custome 
Velg: 19"Eurohart 
Stiker: Dice Stiker 
Jok: Custome Leather 
Seat: MB-Tech 
Seat Belt: Takata 
Head unit, Speaker, & Power: Pioneer
Subwoofer: Rockford 
Power: Pioneer 
Monoblok: LNM 
kaki-kaki: D2 Concept 
Monoblok: LM Audio 
Air Filter: hurrican 
Ban: Accelera 
Rem Depan: Custome

Source : Otomotifnet