TANGERANG | M2Unity, Kopdar lagi nih, kali ini chapter tangerang mengadakan kopdar Futsal di Flavous Bliss Alam Sutera, tepatnya di Arena Futsal Spartan. 

Rencananya akan dilangsungkan mulai pukul 10.00, namun karena kuota pemain belum mencukupi, maka baru dimulai pukul 13.00. 

Itupun menunggu kehadiran bapak ketua M2Unity... hehehe. Selama menunggu tersebut kita mengadakan kopdar awal, alias ngobrol-ngobrol. 

Kopdar kali ini dihadiri oleh 12 anggota M2Unity, baik anggota lama maupun baru sama sekali. 

Pada pagi hari keseluruhan ada 8 anggota, kemudian menjelang sore terus bertambah 4 anggota lainnya bergabung.

Futsal kali ini terasa sangat melelahkan. Bagaimana tidak, setiap anggota banyak yang jarang sekali futsal, dan kali itu langsung menghabiskan waktu selama 1 jam berlari. 
Alhasil, ditengah2 permainan sudah kehabisan nafas... hahaha. Sayang sungguh disayang, moment futsal tidak terekam dalam kamera foto... hmmm sesuatu banget. :D

Selepas futsal, kita lanjut makan siang kesorean... :D, soalnya makan siangnya jam 2 siang sih. Pada saat makan siang tersebut 4 anggota lainnya bergabung. 

Ngobrol-ngobrol berlangsung sangat seru, sampai kita tidak menyadari sampai hampir magrib alias pukul 5.30. Saat itulah kita mulai mengundurkan diri satu persatu.

Untuk rekan-rekan lainnya yang belum pernah sama sekali kopdar, hayuks kopdar sekali-sekali, habis itu pasti ingin lagi... hehehe.










Salam Persahabatan.

Teks: Admin
Foto: Admin