TANGERANG | M2Unity, Kopdar kali ini diadakan dalam rangka Hari Valentine. 

Maksudnya mengadakan pada saat ini, tujuannya adalah untuk ajang berkumpul saling kenalan bagi rekan-rekan yang sedang jomblo. Siapa tau dapat jodoh disini… hehehe. 

Kopdar akan dilangsungkan dengan nonton bareng, namun karena pertimbangan satu dan lain hal maka dibatalkan. Alhasil kita kopdar nongkrong aja dari siang sampai malam. 

Ngobrol ngalor ngidul, dari ngomongin sekolah, pekerjaan, sampai modifikasi. Kalo ikutan kopdar pasti bisa merasakan keseruannya. 

Apalagi disana ada tempat bertanya kepada sesepuh yang mobil nya sudah dimodifikasi. Sekedar ingin tahu atau bisa juga jadi acuan. 

Anggota yang hadir kali ini cukup banyak hampir 18 mobil. Namun karena ada beberapa anggota yang pulang terlebih dahulu karena ada acara lain, maka yang tinggal adalah 14 anggota.

Tidak hanya dari sekitar tangerang saja, namun teman-teman dari area lain seperti bekasi, jakarta, dan depok juga hadir dalam kopdar kali ini.

Pada malam hari, kita ada sesi ambil gambar di sekitar sektor 9 tepatnya dibelakang Giant. 

Nggak disangka ternyata konvoy cukup panjang, kita sempat kesulitan mengatur parkir dipinggir jalan. 

 Apalagi disana juga terdapat beberapa komunitas lain yang sudah standby. Cahaya cukup gelap, namun akhirnya gambar bisa diambil juga.. udah niat sih… hahaha.

 So Guys, next kopdar silahkan bergabung yaa… Kita tunggu kehadirannya.

Foto & Teks : Admin