TANGERANG | M2Unity, Pada hari sabtu tanggal 17 Januari 2015. M2Unity Chapter Tangerang mendapatkan undangan dari Mazda Tangerang untuk kopdar bareng. Kopdar kali ini dimulai pukul 9 malam sampai pagi, untuk itulah disebut Kopdar "Ngalong".

Sebagai bagian dari kota Tangerang, M2Unity Chapter Tangerang mengambil kesempatan ini untuk bersilaturahmi dengan komunitas lain dalam brand yang sama yaitu Mazda.

Kali ini M2Unity diwakili oleh 5 anggota. Berawal dari meeting point pretax di McDonald Alam Sutera.

Kopdar akhirnya berpindah lokasi ke area ruko disekitar Alam Sutera. Tujuannya untuk mendapatkan parkir yang luas dan tempat untuk saling bersilahturahmi.





Seru juga acara kali itu, obrolan demi obrolan dan candaan saling terlontar diantara masing2 komunitas. Tidak ada jarak. Selain itu pula, adapula pembicaraan serius tentang rencana kedepan Mazda Tangerang.
Kopdar berlangsung sampai pagi, sedangkan anggota M2Unity pemit undur diri pulang terlebih dahulu pada pukul 1.00 dini hari. Maklum... masih banyak acara yang harus dilakukan keesokan paginya.

So... Setelah bubaran acara, sampai detik ini komunikasi masih berlanjut. Dan M2Unity Chapter Tangerang siap untuk mendukung acara-acara yang akan diadakan oleh Mazda Tangerang. 

Rekan-rekan M2Unity lainnya terutama di area tangerang, jangan sungkan gabung dengan kita yaa untuk kopdar bareng. Sampai ketemu di kopdar-kopdar berikutnya.

Salam Persahabatan.

Teks: Admin
Foto: Choyrul Hermawan (Mazda Tangerang)