JEPANG | Motor Garage. Walaupun mobilnya kompak, desain Mazda generasi baru keren dan keren Mazda2 Skyactive. Dan telah banyak digunakan di jalan. Setiap owner biasanya ingin memberikan keunikan dalam tampilan kendarannya. Tujuannya adalah agar mudah dikenali.

Lalu, apakah kita juga memodifikasi bagian aerodinamis untuk Mazda2 kita dan membuat perbedaan dalam penampilan? Kali ini kami akan memperlihatkan sembilan bagian aero dari mobil demo shop ternama! 

Apa itu bagian aero? 

SUMBER: http: //www.damd.co.jp/ 

Bagian Aero memiliki berbagai efek. Tentu saja, ada beberapa hal untuk keperluan rias, tapi jika aliran udara bodi mobil berubah, maka akan menunjukkan efeknya sebagai bagian aero. 

Bagian aero otentik yang digunakan di balap dll, Meningkatkan konsumsi bahan bakar, meningkatkan daya tahan bahan bakar, memperbaiki kestabilan dan stabilitas jalan lurus, meningkatkan efek pendinginan dengan menghirup udara dingin dengan tepat, memperbaiki mobil (desain eksterior yang lebih dingin), perubahan material. 

Penurunan berat badan (dari resin ke karbon dll) Ini adalah bagian penting yang memisahkan antara menang dan kalah dalam balapan. Banyak bagian aero yang ada di pasaran sebagai mobil penumpang umum adalah untuk keperluan dress-up. 

Berbicara tentang manusia itu; seperti pakaian yang saya pakai, jadi saya ingin menjadi keren! 

Mazda Speed ​​Demio 


Sumber: http: //www.mazda.co.jp/ 

Mobil demo Mazdaspeed, yang merupakan pembuat suku cadang asli, adalah finishing asli dan sangat sederhana. Mengalirnya stiker decals dan eksterior masing-masing bagian akan memberikan kesan sporty. 

Apalagi, karena itu asli, kehandalan untuk performa dan daya tahan sangat tinggi, sangat dianjurkan bagi pemilik yang ingin melakukan hal-hal berbeda dari mobil lain dengan mudah. 

AutoExe DJ-05S untuk DEMIO 


Sumber: http: //www.autoexe.co.jp/ 

Meski hanya memiliki dua jenis aero, bemper depan dan spoiler belakang, demo yang memberi kehadiran besar ini adalah mobil demonstrasi oleh Auto Exe. 

Bentuk kisi-kisi telah berubah secara signifikan, desain seperti mobil asing asli lebih ditekankan, sekaligus memperkuat daya dan glamor sekaligus meninggalkan tampilan Demio. Spoiler belakang belakang menghasilkan sporty sport sportif sportif seperti dinamisme. 

VARY GARAGE Demio 


Sumber: http: //www.vary.co.jp/ 

Demio yang sederhana ini berkumpul adalah mobil demo GARAGE VARY. Dengan meringkas panggangan dengan desain sederhana, wajah depan Demio terbukti lebih rendah & lebar. 

Selain itu, meski produksi mendetail dari setiap bagian perubahan desain spoiler ini setia pada dasar, selesai yang membuat saya merasa sejuk di suatu tempat. Dianjurkan bagi mereka yang ingin membuat custom yang membuat perbedaan dan memberi perbedaan detail. 

DAMD Demio 

Sumber: http: //www.damd.co.jp/ 

Demio di sini adalah Demod Car of DAMD yang menonjolkan kepribadian LED. Spoiler depan pertama kali mendapat lampu LED day pertama, namun desain seperti diffuser di bagian bawah grill juga khas. 

Spoiler atap belakang adalah tipe sayap W yang secara tak terduga menarik perhatian mata, memberi kesan baru dengan mencocokkan diffuser belakang. Disarankan bagi mereka yang menginginkan bagian custom yang mencolok sementara meninggalkan tampilan Demio. 

BLITZ DEMIO 

Sumber: http: //www.blitz.co.jp 

Tak hanya tampilan tapi juga custom yang membuat penekanan pada running adalah melakukan demo mobil dari tuning shop BLITZ. Sebagai eksterior, custom custom hanya dibuat dengan spoiler bibir depan dan diffuser belakang diberikan. 

Lip spoiler depan dengan LED daylight dipasang di bagian bawah tercampur rata meski dilekatkan pada dememio normal yang sempurna, daya tarik yang menawan. Selain itu, diffuser belakang memberi tenaga dengan melampirkan pusat eksklusif dua knalpot pada saat bersamaan. 

TOP LINE Demio 

Sumber: http: //www.kk-topline.co.jp/ 

Desain louver tanpa marka memberi tahu mobil demo TOP LINE. Dengan berani juga mengadopsi kisi-kisi sebagai kisi-kisi depan Custom tidak terlihat di toko lain, orisinalitasnya meluap. Dengan melampirkan tidak hanya sayapnya namun juga dek spoiler ke belakang, seruan kesan sporty yang penuh dengan performa running. Dianjurkan bagi mereka yang ingin membuat perasaan asli sambil mengambil keuntungan dari bentuk normal. 

KNIGHT SPORT Demio 

Sumber: http: //www.knightsports.co.jp/ 

Ini adalah mobil demonstrasi KIGHT OLAHRAGA yang memberikan kesan tajam keseluruhan. Bumper depannya tajam dengan menggunakan warna hitam sebagai aksen, memberi kesan tajam dengan memakai garis mata. Finisher belakang seperti diffuser dan sayap spartan mengencangkan bagian belakang ke Lacey. 

DEMIO KENSTYLE EIK 


Sumber: http: //www.kenstyle.co.jp/ 

Demo yang desainnya agresif ini lebih ditekankan dengan kepalan tangan karena KENSTYLE. Pertama-tama, saya mengubah ekspresi Demio dengan memanfaatkan penuh bumper depan tipe bumper penuh dengan grill tengah terbuka besar dan lampu spot LED yang terpasang pada saluran samping. 

Belakang di bawah spoiler sporty dengan desain seperti diffuser dan menempatkan jala di bukaan. Sudah selesai dalam satu unit yang KENSTYLE nampaknya kompatibel dengan kualitas tinggi sementara ini selesai seperti mobil custom.