Membuktikan diri sebagai komunitas cinta NKRI, skuad M2Unity (Mazda 2 Users Community) yang terbentuk pada bulan Oktober 2010 menggelar hajatan Touring Kemerdekaan, Jumat-Sabtu (17 s/d 18) Agustus lalu. Selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 yang dicetuskan oleh semua member Jabodetabek dan Bandung, gelaran ngaspal bersama ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi, serta mempublikasikan diri ke pengguna Mazda 2 secara luas. “So pasti jadi ajang positif yang sekaligus memberikan manfaat buat all member kami,”ujar Gilang, Ketua Umum M2Unity.

Berkumpul di rest area km 19 tol Jakarta-Cikampek, lebih darri 50 peserta dari chapter Jakarta, Depok, Tanggerang, Bekasi, dan Bandung secara kompak melakukan perjalanan safety dan rapih agar tidak mengganggu pengguna jalan lain hingga memasuki Villa Lembang (Rumahku), di kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat untuk bergabung dengan chapter lainnya. Bisa menikmati keseruan fun drive bareng Mazda 2, member juga mendapat edukasi tentang berkendara secara nyaman, berikut menghadapi kendala atau permasalahan dalam melakukan perjalanan jauh (luar kota). 

Makin seru, agenda Touring Kemerdekaan bertemakan Celebrate, Friendship & Fun ini turut dijadikan momen bertatap muka sebagai kelanjutan dari komunikasi yang kerap dilakukan intens melalui media sosial, sekaligus untuk mempererat persaudraan yang sudah terjalin dengan baik. “So, dengan semangat merayakan hari kemerdekaan, semangat M2Unity untuk menjadi wadah khusus buat pengguna Mazda 2 secara menasional akan mudah diralisasikan,”tutup Gilang yang optimis akan kembali menggelar Touring Kemerdekaan di tahun depan dengan peserta lebih banyak serta chapter yang bergabung di M2Unity. Rob