JAKARTA, M2Unity. "Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin". Akhirnya Kopdar dan Halal Bihalal pada hari Sabtu, 31 Agustus 2013 berhasil diadakan.

Ada sekitar 15 anggota yang hadir dalam acara tersebut. Tentunya tidak hanya 15 orang saja yang ada disana, karena masing-masing ada yang membawa keluarganya. Jadi sepertinya lebih dari 25 orang... Sorry ya guys, soalnya nggak ngitung... hehehe.
Acara dijadwalkan dimulai pukul 15.00 wib, namun karena kondisi jalan yang macet dimana-mana. akhirnya banyak yang hadir lewat dari jam itu. It's OKe... yang penting ngumpulnya toh.

Terima kasih juga bagi rekan-rekan anggota baru yang sudah ikutan hadir dalam kopdar kali ini. Next time dateng lagi yaa... bawa serta keluarganya juga.

Acara lebih dimaksudkan untuk silaturahmi pasca lebaran kemarin, dan saling mengenal antar anggota (terutama yang baru).

Setelah dirasa cukup, acara kemudian dilanjutkan dengan permainan. Tentunya dengan hadiah. Seru juga, candaan dan keisengan satu dengan lainnya semakin memeriahkan acara permainan ini.

Setelah bermain-main akhirnya acara akan dilanjutkan dengan wisata kuliner ke Segara Resto, namun karena waktu juga sudah mulai malam.

Beberapa anggota akhirnya pamit undur diri lebih dahulu, karena masih ada acara lain atau karena rumahnya jauh. So... beberapa anggota lainnya masih melanjutkan acara di Segara Resto.

Go M2Unity
Salam Persahabatan

Admin