JAKARTA | M2Unity, Car Tuning Guide (CTG) mengadakan acara bertajuk "Community Gathering". M2Unity dan Infinity mendapatkan undangan dalam acara ini. Acara ini diselenggarakan di R2R Cafe Pancoran pada hari Minggu tanggal 22 September 2013, jam 16.00 WIB.

Acara dimulai dengan perkenalan Tim CTG dengan peserta yang hadir. M2Unity dan Infinity pun juga memperkenalkan diri, sehingga satu sama lain dapat saling mengenal. Maksudnya kelangsungan acara tidak canggung.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi Couching Clinic tentang minyak rem. Disini dijelaskan system pengereman pada mobil dan jenis-jenis minyak rem. Disertai pula dengan berbagi tips dan triks memilih dan mengganti minyak rem.

Selain penjelasan, juga dilakukan sesi tanya jawab. Bahkan yang bertanya mendapatkan hadiah loh... wah... tau gitu ikut nyanya deeh... wkwkwk. Dari Tim CTG pun juga memberikan pertanyaan kepada peserta dengan iming-iming hadiah bensin gratis dan E-Toll senilai Rp 100.000,- waah... sesuatu banget yah... :D.

Setelah itu acara diisi dengan "Lelang Barang". Barang-barang yang dilelang masih berkaitan dengan mobil tentunya. Barang-barang tersebut diantaranya adalah minyak rem, super oktan, radiator coolant, oli mesin, pembersih interior, dan pembersih karat. 

Penawaran harga dimulai dengan harga Rp 1000,- Alhasil diantara peserta sahut menyahut menawar harga, dan penawar harga tertinggi mendapatkan barang tentunya.


Yang pasti harga lelang masih jauh selisihnya dari harga pasaran. Yang lebih asyik lagi... barangnya nggak cuman satu loh, bro n sis.

Diakhir acara, Tim CTG menarik doorprize dari nomor-nomor yang telah dibagikan diawal acara. Dan 2 anggota kita mendapatkan doorprize itu loh. Hadiahnya adalah berlangganan Majalah Car Tuning Guide selama 3 bulan alias 6 edisi (sesuatu banget khan... :D).

Nah... Bro n Sis, keseruan acara M2Unity tentunya akan terus ada, dan sayang kalau dilewatkan. Baik acara yang kita buat maupun ikutan dengan komunitas lainnya dan tentunya... apalagi kalo dengan media... hehehe. So, next Kopdar hadir yuk guys... Tak Kenal Maka Tak Sayang.

Go M2Unity
Admin.