MEDAN | M2unity, Bro n Sis anggota M2unity di seluruh tanah air, kita dapat reportase nih dari teman kita di Medan... :D


Chapter Medan telah mengadakan kopdar lanjutan, kopdar dilaksanakan pada hari Minggu jam 4 sore di Dr's Koffie dengan dihadiri oleh 8 mobil dan 11 anggota. Wow... sukses nih.




Acara kopdar rutin ini, pada awalnya diperkirakan akan batal karena hujan deras yang mengguyur kota Medan. Namun pada akhirnya kopdar tetap berjalan dan terlaksana juga. Hal ini dikarenakan semangat anggota yang ingin bertemu dan ingin saling bersilahturami bersama satu dengan yang lain, begitu cerita bro Handi Sitorus yang memberikan berita ini kepada tim M2Unity Chapter Jakarta.




Kopdar kali ini diadakan sebagai upaya untuk mempererat tali persaudaraan sesama pengguna mazda 2, khususnya di kota Medan. 

Selain acara kongkow bersama, disana juda dilakukan pembicaraan tentang event-event yang akan datang diantaranya seperti kontes, baksos, touring, dan acara lainnya.

Ayo guys... chapter-chapter lainnya yang telah melakukan kegiatan, segera share success storynya disini ya. Salam untuk anggota Chapter Medan, n Go M2unity...

Salam Persaudaraan

Teks: Handy Sitorus & Admin

M2Unity Medan

@M2UnityMedan (twitter)

Mazda2 Users Community Chapter Medan 
• Contact Person : Fajar 26BC4BE7 & Handi 33170C78 
Join Milis : m2unity@yahoogroups.com
Medan,Indonesia