JAKARTA | Dapurpacu — Para pecinta mobil modifikasi berkumpul di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, kemarin (9/8), meramaikan Jakarta Modification Festival 2014 atau Jakmodfest 2014.

Berbeda dengan 2 tahun lalu, festival ketiga kalinya ini mengusung konsep Cars N Burgers.
“Jadi maknanya para pecinta modifikasi bisa berkumpul dengan suasana santai bersama keluarga dan teman-teman mereka sambil menikmati beragam mobil modifikasi,” buka Aditya Pradhana, ketua penyelenggara Jakmodfest. 

Bagi para pecinta modifikasi, jelas hajatan ini punya nilai positif.


Para peserta dan pengunjung bisa melihat beragam bentuk mobil modifikasi yang bisa dijadikan referensi acuan. “Selama ini acara modifikasi kebanyakan kontes. 

Nah, di acara ini para peserta bisa berkumpul guyub, saling tukar informasi tanpa ada aroma kompetisi.


Makanya enggak heran jika sekitar 300 peserta hadir untuk memajang mobilnya,” bilang Aditya. 

Alhasil, berderet mobil modifikasi dari mulai aliran modifikasi street racing, elegan sampai ke aliran modifikasi retro tumplek jadi satu tanpa adanya nuansa persaingan. 

Tak lupa, agar gelaran menjadi seru berbagai aktivitas dilakukan seperti Double Trouble (kombinasi car limbo dan beat the bump dalam satu line), kolam Splash N Blash, Goodvape Cloud Contest dan Fun Award yang kali ini memberikan penghargaan kepada mobil ber-camber paling negatif. [dp/Hml]

Artikel diatas diambil dari dapurpacu.com.
Kenapa sih admin mengunggah artikel ini dalam laman website m2unity, sebabnya adalah terdapat anggota m2unity yang ikut dalam acara tersebut. Silahkan disimak foto-fotonya, dan yang lain kalau mau ikutan silahkan yaa... go m2unity. [admin]

Teks: Indra Prabowo & Admin
Source : Dapurpacu.com