Otosia.com - Wanita asal Makassar satu ini punya sentuhan kreatif terhadap tunggangannya. Adalah Ratih, pemilik Mazda 2 yang memilih modifikasi dengan aliran stance. Mengaku tak terlalu memahami dunia modifikasi, Ia mampu melakukan pengubahan pada mobilnya berkat bantuan sang pasangan H.Bhule. 

Pemodifikasian pun meliputi seluruh bagian, sehingga Mazda 2 miliknya benar-benar tampil beda. Tampilan sporty yang melekat pada Mazda 2 sedikit diubah, sehingga menjadi lebih elegan. 

Yang menarik, Ratih mengaplikasikan cutting sticker pada seluruh bodi eksterior hingga ke bagian dalam. Tak tanggung-tanggung urusan pelapisan cutting sticker dikatakan memakan waktu hingga 10 hari. "Eksterior wrapping warna emas tembaga, dan diaplikasikan ke seluruh bagian. 

Sampai harus bongkar total," ucap wanita yang tergabung dalam RB Creative ini Semakin mempercantik penampilan, Ratih menggunakan velg OZ Racing Turbo R17 lebar 9-10 dan memakai ban Accelera 195/40 di bagian depan dan Achilles 2015/40 di belakang. 

Pemilihan tersebut dilakukan setelah memodifikasi per untuk mendapatkan konsep stance. Sunroof copotan RB1 Oddysey pun disematkan untuk menambah kesan mewah. 

Beralih ke interior, usaha keras tampaknya dilakukan Ratih lantaran seluruh bagian dilapisi pelapis sintetis dari MBtech. 

Bahkan bagasi belakang yang disulap menjadi ruang audio ikut dilapisi pelapis sintetis MBtech. Pemilihan warnanya pun senada dengan eksterior, namun tidak menimbulkan kesan monoton.

Urusan sistem audio Ratih tak main-main. Ia meyematkan beberapa komponen seperti 2 set Mid Kickers, 2 Subwoofer 12 inci JBL Gt5 BR, 1 power 4 channel, 1 Monoblock di dalam box audio kustom. Keluaran suaranya pun menjadi mantap dan apik.