Informasi lengkap perubahan model hatchback 5 pintu Mazda "MAZDA2" telah masuk ke redaksi MOBY bersama dengan ramalan desain CG. Kami akan memberi tahu Anda detail seperti apa perubahan yang akan dilakukan pada "MAZDA 2" dengan perubahan model lengkap ini. Desain yang diharapkan dari MAZDA2 (Mazda2) baru berikutnya diharapkan terlihat mirip dengan MAZDA6 (Mazda6) saat ini. 

Bagaimana Design Mazda2 Berikutnya
Menurut bocoran informasi sebelumnya, diharapkan akan diperluas ke ukuran 3 nomor dengan perluasan jarak sumbu roda, tetapi akan menjadi ukuran 5 nomor karena prioritas diberikan untuk kemudahan penanganan . 

Sebagai desain keseluruhan, kami mengadopsi desain "gerakan jiwa" generasi terbaru, dan Anda dapat melihat bahwa desain agresif lebih ditekankan dibandingkan dengan model saat ini. 

Spesifikasi Mazda2 Berikutnya
MAZDA2 baru berikutnya akan dilengkapi dengan mesin "SKY ACTIVE-X" 1,5 liter 3 silinder segaris.

Mazda melaporkan bahwa Skyactive X " menggabungkan pertumbuhan yang baik dari mesin bensin dengan efisiensi bahan bakar, torsi, dan respons yang sangat baik dari mesin diesel ."

Saat ini, model mesin 4 silinder segaris 2 liter sedang dijual, tetapi diharapkan MAZDA2 baru berikutnya akan menggabungkan mesin 3 silinder segaris dengan hybrid ringan. 

Kapan Akan Diumumkan?
MAZDA2 baru berikutnya diharapkan akan diumumkan musim gugur ini, sekitar bulan Oktober. MAZDA2, yang memenangkan penghargaan Japan Car of the Year pada tahun 2014, sangat dievaluasi sebagai mobil, dan model baru berikutnya juga akan menarik perhatian.

source: car-moby.jp