BANDUNG | M2Unity, Pada tanggal 22-23 February 2014 lalu M2Unity Jakarta mengadakan acara gabungan dengan M2Unity Bandung. Acara ini merupakan touring dan kopdar gabungan Jakarta-Bandung yang kedua kalinya yang diadakan tahun ini. Total peserta yang hadir pada acara touring adalah 20 mobil atau 37 peserta.

Acara dimulai dengan kumpul di ngopdoel Bandung untuk makan siang bersama sekaligus meeting point antara chapter Bandung dan Jakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan konvoy ke rumah salah satu anggota kita di daerah Lembang. Di lembang ini kita makan siang dan setelah itu bermain games. 




Gamesnya seru loh. Walaupun hanya buat lucu2an saja namun para peserta bermain sangat serius. "Gara2 hadiah voucher MAP 700rb gw sampe nyungsep ke pohon" seru sist Jeje salah satu pasangan dari anggota M2Unity.

Lalu dibalas dengan bro Ogi "lah gw gara2 voucher bini gw sampai marah2. Gw dibilang lemot katanya". Lalu ada bro Brain yang ndak mau kalah berseru "celana gw sampe robek gara2 terlalu semangat". Pokoknya seru deh hehe.. 

Acara dilanjutkan dengan konvoy ke resto mang Engking daerah Lembang. Ada kejadian menarik juga disini. Salah satu orang tua anggota kita yang kebetulan masih SMP datang ke resto untuk check anaknya karena katanya anaknya tidak boleh nginep.

Setelah sampai resto beliau cuma bilang loh kok banyak yang bawa istri dan anak mas? Kalau gini sih kamu papa bolehin nginep, papa kira anak muda semua terus mabuk2an ternyata ini lebih mirip acara keluarga yah hehe.. Yaudah terusin deh acaranya :p 

Setelah makan malam kita mengadakan sesi photo di plataran parkir resto. Acara photo2nya juga seru loh sampai yang photo harus digendong2 demi dapat angle yang pas hehe.. Setelah sesi photo kita kembali ke vila untuk istirahat yang tentunya sesuai prediksi ndak ada yang istirahat juga karena keasyikan ngobrol dan bersenda gurau.












Keesokan paginya kita lanjutkan acara konvoy ke Tangkuban Perahu. Sesampainya disana kita sarapan dan kemudian dilanjutkan dengan sesi photo kembali. Setelah selesai sesi photo kita lanjutkan perjalanan ke Kafe Ngopdoel. Di tempat ini lah teman-teman Bandung dan Jakarta berpisah.






Oiya ada yang seru juga loh. Karena acara ini ada 2 anggota M2Unity yang jadian yaitu sist Veronica dari Jakarta dan Bro Ronald dari Bandung. Congratz untuk kalian yah. Langgeng terus dan keep Zoom-Zoom...:) 

Untuk yang mau join silahkan berkunjung ke website kami di www.m2unity.com. Feel free untuk yang mobilnya masih standard. Kita disini keluarga kok, bukan ajang kontes mobil. Tapi sering-sering berdoa yah karena racun modif banyak disini hehe..







Keep on zoom -zoom

Teks: Andi Wicaksono
Photo: Andi Wicaksono